Posted by : Muhammad Syaifullah Selasa, 26 Februari 2013


Name : ETERNITY WARRIORS 2
Version : 2.1.0
Genre : RPG
Vendor : Glu Mobile
Platform : Android
File Type : Apk
File Size : 83 Mb
Status : -
Category : Games Android!

Jika Gamers adalah penggila game RPG, maka Gamers harus mencoba game yang satu ini. ETERNITY WARRIORS 2 Game keluaran Glu Mobile, game RPG yang satu benar-benar seru, mengasikkan, dan pastinya Gamers akan di manjakan dengan tampilan gameplay yang di sempurnakan.
ETERNITY WARRIORS 2 by. Glu Mobile

Tentang Games



Eternity Warrior 2 adalah game yang mana Gamers akan menjadi kesatria pembasmi kerajaan iblis beserta pasukan setan dan para monsternya. Di game ini Gamers akan menghadapi musuh-musuh seperti zombie, skeleton, monster laba-laba dan juga banyak jenis monster lainnya. Di Eternity Warrior 2 Gamers akan memainkan karakter dengan senjata dan armor yang bisa Gamers dapatkan dari peti harta karun atau disaat Gamers mengalahkan boss. Di game ini Gamers juga bisa menggunakan jurus-jurus keren yang dapat Gamers upgrade sesuai dengan level yang udah Gamers capai.



Terdapat banyak stage yang akan Gamers lewati dalam game ini, dan musuhnya yang akan Gamers hadapi pun akan semakin kuat disetiap levelnya. Oleh karena itu disaat memainkan game ini ada kalanya Gamers mesti meningkatkan level karakter yang Gamers jalankan dahulu sebelum memasuki stage yang lebih tinggi. Disamping itu dengan mengulangi stage Gamers juga bisa mendapatkan item seperti senjata atau armor yang lebih kuat.



Selain fitur-fitur tersebut di game Eternity Warrior 2 ini Gamers juga bisa bermain dengan mode Multiplayer.. Gamers bisa melawan karakter Eternity Warrior 2 yang dijalankan oleh pemain lain secara online.. karena di mode online ini Gamers akan bertarung secara LIVE.



Dari segi tampilan grafisnya, Eternity Warrior 2 ini sungguh luar biasa, animasi yang diberikan sangat memukai dan bikin ketagihan untuk memainkannya.



Gimana Gamers penasaran dengan game RPG yang satu ini?

Jika Gamers penasaran, langsung aj Download file Gamenya di atas.


Selamat Bermain & Salam Gamers!

Enjoy! biggrin



ScreenShots


eternitywarriors2-ss-01.jpg

eternitywarriors2-ss-02.jpg
eternitywarriors2-ss-03.jpg
eternitywarriors2-ss-04.jpg
eternitywarriors2-ss-05.jpg

Required OS Android : 2.1 And Up

QVGA, HVGA, WVGA, TAB
ARMv6, ARMv7
EW2 v2.1.0 (Unlimited Coins)
downloadnow.png
EW2 v2.1.0 (Fixed Weapon)
downloadnow.png

Special Thanks to : Andropalace.net
Sumber : gamesisland.heck.in

Leave a Reply

Selamat Datang Di Blog Yang Aneh Ini
Thanks For Visiting ~

Kalo komentar yang enak enak aja ya jangan pake Anonymous kalo mau komen juga yang relavan ya dan kalo mau dikomenback bilang aja ga usah malu malu pastiku komenback ko kalo ga sibuk , dah gitu aja :v

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

> < HOME

Copyright © 2012-2016 Scairelys - Template by Johanes Djogan - Design by Muhammad Syaifullah