Posted by : Muhammad Syaifullah Sabtu, 13 Juli 2013

Ga usah pake basa basi ya langsung to the point aja gw juga udah lama ga post ._. dicobain aja trik simpel ini kebanyakan juga orang udah pada tau jadi jangan dibata ya saya juga masih belajar :(

Langkahnya :

1. Klik kanan ditempat yg kamu mau cari tau CSSnya , contohnya saya klik kanan diheader


2. Lalu pilih inspect element

3. Maka akan tampil seperti ini :

4. Nah terus keliatan dah CSS ama HTMLnya

5. Otak atik dah tuh CSSnya

Saya ngasih tutor ini buat digunain dengan bijak ya bukan buat nyomot css orang ._.

Oke , mungkin cuma begitu aja mungkin kalian juga udah pada tau , yg penting udah bagi bagi ilmu :v

{ 9 komentar... read them below or Comment }

  1. waw emang jadi gampang kalo gitu

    BalasHapus
  2. wah kalo ini udah tau dari lama sob tapi nice lah buat yg nubi

    BalasHapus
  3. thanks gan bahasanya mudah dimengerti ...:)

    BalasHapus
  4. aku newbe, udah coba otak atik lwt inspect element tapi ga ngerti cara save hasil dekorasinya, hehe gmna ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe ya tinggal ditambahin aja kodenya diblogger :) inspect element itu cuman buat edit doang loh gan :D

      Hapus
  5. sangat membantu gan
    jangan lupa kunbal
    Http://majidalfredi25.blogspot.com

    BalasHapus

Selamat Datang Di Blog Yang Aneh Ini
Thanks For Visiting ~

Kalo komentar yang enak enak aja ya jangan pake Anonymous kalo mau komen juga yang relavan ya dan kalo mau dikomenback bilang aja ga usah malu malu pastiku komenback ko kalo ga sibuk , dah gitu aja :v

> < HOME

Copyright © 2012-2016 Scairelys - Template by Johanes Djogan - Design by Muhammad Syaifullah