Posted by : Muhammad Syaifullah Kamis, 20 Juni 2013

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Hmm sekarang saya akan update post tentang Cara Transfer Uang Tanpa Punya Rekening Bank *youdon'tsay , buat yang masih belum tau nih dan masih bingung nanya nanya "aduh gw ga punya atm lagi gimana ya caranya" nah jangan berpikir seperti itu karna masih banyak caranya buat transfer uang tanpa punya rekening bank , oke sekarang saya akan bahas caranya

Alat tempurnya :
  1. Berani (Nah yang ini paling penting kalo ga berani ga bakal bisa -_- )
  2. Nomer Rekening Tujuannya
  3. Duit buat nyetor/transfernya ( yaiyalah kalo ga punya duit gimana mau nyetor)
  4. KTP/Kartu Pelajar ( yang ini juga lumayan penting karna suka ditanya tanya sama spgnya pokonya bawa aja kalo yg ga punya KTP bawa kartu pelajar aja )
  5. Ganteng xD ( yang ini abaikan aja :p )

Caranya :
  1. Pergi kebank tujuan yang mau disetor/transfer misalnya di doi punya rekeningnya di BeCeA atau M*ndiri tergantung yg punya rekening yang mau ditransfer aja
  2. Kalo udah tanya satpam kaya gini " Pak , saya mau setor gimana ya caranya " nah ntar disitu kamu dikasih kertas kaya formulir gitu ya isi aja kalo ga ngerti tinggalin aja ntar tanya satpam lagi
  3. Kalo udah selesai ngantri dah sampe dapet giliran
  4. Nah disini tempat yang paling gugupnya pas udah didepan spgnya , ya pokonya jangan tegang deh relax aja ntar kasih formulir yang tadi terus kalo udah selesai kasih duitnya
  5. Selesai deh udah gitu doang gampang kan? , jangan lupa bukti formulirnya difoto ya buat pembuktian aja kalo yg minta transfer ga nyuruh ya ga usah difoto

Sekian tutor dari saya yang belibet libet ini , harap dimaklumi aja saya juga masih baru berapa kali kebank .

Semoga bermanfaat
Wassalamu'alaikum Wr. Wb

{ 37 komentar... read them below or Comment }

  1. oh bisa juga ya tanpa rekening?
    gue kira ga bisa .__.

    BalasHapus
  2. mantep nih siap dipraktekin :D

    BalasHapus
  3. mau dong di transferin :D
    jelek lu
    gua ganteng

    BalasHapus
  4. Artikelnya Sangat Menarik dan Bermanfaat bagi saya sob!!
    Comment Back At : http://reza-jkt48.blogspot.com
    thx

    BalasHapus
  5. klo mau terima uang tapi tdk punya rekening gmana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya bisa COD (cash on delivery) aja atau bisa pake rekening bapakmu dulu

      Hapus
  6. Ayo di ikuti > Award Best Design Template !!
    http://reza-jkt48.blogspot.com/2013/07/award-best-design-template.html

    BalasHapus
  7. Umur 13 boleh gak ya kebank .....??masih kelas 8smp nih ane..:v

    BalasHapus
  8. Umur 13 boleh gak ya kebank .....??masih kelas 8smp nih ane..:v

    BalasHapus
  9. Umur 13 boleh gak ya kebank .....??masih kelas 8smp nih ane..:v

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. that a good news for some un-adult or we can say a teenager :)
    visit back sir if you want :)

    BalasHapus
  12. ka, kalo misal belum punya KTP trus kartu pelajarnya ilang..
    itu masih bisa transfer ga?
    Mohon balesannya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya bisa , soalnya saya juga sering transfer ga bawa kartu pelajar , soalnya kartu pelajar buat jaga jaga aja kalo ditanya ntar tapi kalo ga bawa bilang aja ga bawa gapapa ko :)

      Hapus
  13. ohh gitu ya, aq sering beli baju di olshop tapi cod aja gk pake tt :P

    BalasHapus
  14. gan. itu nanya nya satpam yang di luar bank ? apa gmn ??

    yang no 3. itu dapet giliran di Panggil nama pake mic apa gmn ??

    mohon jawbannya trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. diluar atau didalem juga boleh :)

      dipanggil pake mic? emangnya antrian rumah sakit :D hehe ya ngantri biasa aja gan ntar ada antriannya

      Hapus
  15. segitu simple kahh ????
    aku baru tau
    thanks ya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe emang simpel , tapi yg paling penting sih keberaniannya :D

      Hapus
  16. emang kalo gitu,apa tidak bayar transfernya ?

    BalasHapus
  17. Wah kalo saya blm ada ktp gan
    kartu pelajar jg gak ada
    tpi ttep bisa kan transfer uang ?

    BalasHapus
  18. ada biaya transfernya gak sih?

    BalasHapus
  19. Biaya transfernya berapa? plis bales :(

    BalasHapus
  20. Kalo kita mw transfer ke bca tp kita transfernya dari bri,
    BRI ---> BCA
    Tanpa punya rekening bank bisa kah

    BalasHapus
  21. alat tempur yang terakhir susah >_<

    BalasHapus
  22. kemarin saya mau kirim uang dari bank BCA..truz saya kn gax punya ktp wkt saya mau kirim spgnya bilang kalau kirim harus punya ktp yahhhhhhhhhhh ngenes bgt nih ati

    BalasHapus

Selamat Datang Di Blog Yang Aneh Ini
Thanks For Visiting ~

Kalo komentar yang enak enak aja ya jangan pake Anonymous kalo mau komen juga yang relavan ya dan kalo mau dikomenback bilang aja ga usah malu malu pastiku komenback ko kalo ga sibuk , dah gitu aja :v

> < HOME

Copyright © 2012-2016 Scairelys - Template by Johanes Djogan - Design by Muhammad Syaifullah