Posted by : Muhammad Syaifullah Kamis, 30 Mei 2013

Hallo all kali ini nubi mau Share Template SC V3 , iya ini template yg aku pake kemaren setelah semalem ganti template , template ini aku share secara gratis jadi jangan ganti credit yg difooternya yah



Template ini udah SEO 100% SEO Reports for scv3.blogspot.com

SSnya :
*Note
Template ini udah diENCRYPT jadi CSSnya ilang , kalau mau ngedit template ini harus di DECRYPT dulu CSSnya , gimana caranya? gw juga ga tau hehe makanya ini gw share kali aja ada yg bisa , untuk scriptnya ambil script yg diatas </head> disitu ada punyagw.js itu download aja terus buka dinotepad abis itu ada kode kode bahasa alien gitu xD nah itu diDECRYPT aja cari tutornya di google aja ya kalau yg ga ngerti caranya mending ga usah didownload ya
Dan gw ga nerima minta editin templatenya


INGAT !!
  • Jangan ganti credit yg difooternya ya
  • Saya tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerusakan pada template kamu , DO WITH YOUR OWN RISK
Kalo yg ga ngerti buka CSSnya mending download yg ini aja ya tinggal diganti warnanya doang ya pokonya kombinasiin aja lah -,-

{ 15 komentar... read them below or Comment }

  1. Mantap template nya bos,,
    izin donlodd
    visit backk
    http://ancik-crewz.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. MAKASIH BANYAK MAS.. TEMPLATNYA BAGUS BGT

    BalasHapus
  3. cara ganti headernya gimana

    BalasHapus
  4. Izin Sedot yang bawah bro
    http://ravazee.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Cuman pengen bilang waw, ane rombak jadi apa ya? Prok prok prok dibantu ya

    BalasHapus
  6. kren kk...makasih dh share..comen back y kk
    http://fajar-pkp.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Keren Gan
    http://blue4art.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. Gampang edit header nya, ni cuman pake mozila firefox doang

    Di atas ada tools lalu klik page info lalu klik media cari deh di situ anda bisa edit,lalu url gambar nya copy ke html menggunakan ctrl + f

    BalasHapus

Selamat Datang Di Blog Yang Aneh Ini
Thanks For Visiting ~

Kalo komentar yang enak enak aja ya jangan pake Anonymous kalo mau komen juga yang relavan ya dan kalo mau dikomenback bilang aja ga usah malu malu pastiku komenback ko kalo ga sibuk , dah gitu aja :v

> < HOME

Copyright © 2012-2016 Scairelys - Template by Johanes Djogan - Design by Muhammad Syaifullah