Posted by : Muhammad Syaifullah Selasa, 19 Maret 2013

Hai sobat S-C~
Kalo tadi admin dah share Biodata Konan Akatsuki gimana udah dibaca belum? , dan sekarang admin mau share artis idola ane sekaligus pacar ane #ngarep wkwk , yaudah langsung aja deh diliat biodatanya si doi yg ane dapetin dari kaskus



Biodata

Nama : Yuki Anggraini Kato
TTL : Malang, 2 April 1995
Agama : ISLAM
Orang Tua : Takeshi Kato(Ayah), beliau seorang project manager bekerja di perusahaan di jepang, ayahnya 3 bulan sekali nengokin anak anaknya gan. dan Twinawati(Ibu), ane kurang tau persis apa pekerjaanya, yang pasti beliau seorang ibu yang kuat dan bisa mendidik anaknya tanpa kehadiran setiap hari oleh suaminya gan, salut sama tante
Posisi dalam Keluarga : yuki kato anak pertama dari tiga saudara (Reina Meisilia Kato dan Sakura Des Caesar Kato) kalo diliat dari namanya kayaknya perempuan semua gan
Hobbi : suka main basket dari informasi yang ane dapet, sama katanya suka make sepatu converse,*sama yuki ane juga sering banget pake sepatu converse. kita ada chemistry mudah2an ya
Jejaring Sosial : twitter @yukikato , yukikato.tumblr.com *insya Allah yg ini real gan no fake fakean
Favorite Quotes : "A memory lasts forever.
Never does it die.
True friends stay together.
And never say goodbye."
Favorite Food : Sashimi, Sushi, Bakso *wah sushi-bakso paporit ane yuki, udahlah kita ada chemistry fix. 
PIN BB:  wkowko emang mau tau banget apa kalo ane tau juga ga bakal ane share :p
Alamat : Kota Wisata Cibubur
Riwayat Pendidikan : SD Fajar Hidayah. SMP Sekolah Pilar Indonesia. Dan kini Yuki menjadi siswi di SMA Bakti Mulya 400.
Cita-Cita : Fashion Designer

Karir :
Film Layar Lebar : Basahhh.... (2008)
Film Layar Kaca : Inikah Rasanya,Matahariku,Primata Cantik,Kecil-Kecil Tukar Cincin, HEART SERIES, My Love, Pelangi-Pelangi Cinta,Pintu Hidayah, 3 Pengantin untuk Ayahku, Putih Merah, Arti Sahabat, Gol Gol Fatimah.
Iklan : Gery Chocolatos, Biore, Baju Jenama BARA
Prestasi : Aktris Pemeran Utama Terfavorit Gaulteenment Award (2010)
Aktris Pasangan Sinetron Remaja Terbaik dengan steven william
Juara 1 Aktris Terfavorit Gaulteenment Award (2011) dan diikuti Nina Zatulini


Nih sekarang ane kasih fotonya :



















Tambahan dari ane , nih yg film baru tayang dibioskop nama filmnya >> Operation Wedding
























Oke sekian yang bisa ane share saat ini
how bout your opinion gan? cantik ? manis? biasa aja? thats your opinion, we have different preception with our self, so dont judge someone with only your opinion guys.

{ 22 komentar... read them below or Comment }

  1. hmm bening ya *_*

    #blogwalking
    chakimomis.blogspot.com

    BalasHapus
  2. wkwkwk sumpah bening gan *.*

    Blog walking http://atsuke-cyber.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. waduh cakep bgt. menggoda iman hihi

    BalasHapus
  4. Wah agak gk suka ane bro,,,
    mampir balik http://sazuke-4rt.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. anu.ny gede sob:D
    koment back maskedx.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Cantik nya yuki katro yah ,,, hehehe .. komen balik ya gan

    BalasHapus
  7. Aduh Lalakina Eta Ku Goreng Dekah Ah,, Mendingan Jeng DEWEK

    BalasHapus
  8. Iya ....GKKKKKKKK jelasss BNGETTTTTTT!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  9. low bza jdian ama adipati dolken dunnk
    hehehe

    BalasHapus

Selamat Datang Di Blog Yang Aneh Ini
Thanks For Visiting ~

Kalo komentar yang enak enak aja ya jangan pake Anonymous kalo mau komen juga yang relavan ya dan kalo mau dikomenback bilang aja ga usah malu malu pastiku komenback ko kalo ga sibuk , dah gitu aja :v

> < HOME

Copyright © 2012-2016 Scairelys - Template by Johanes Djogan - Design by Muhammad Syaifullah